Berikan Rasa Nyaman Kapolsek Patebon Bersama Anggotanya Monitoring Vaksinasi Di Wilayah Patebon

Diterbitkan oleh Suroto pada Sabtu, 20 November 2021 11:18 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 537 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Kapolsek Patebon bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di Puskesmas Patebon I/II, Balaidesa Magersari dan Balaidesa Jambearum, Jumat (19/11/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di wilayah Kecamatan Patebon merupakan vaksinasi massal dosis I/II menggunakan Astra Zaneca, Sinovac dan Pfizer.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Patebon.
"“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dan vaksinasi dosis I/II Sinovac, Astra Zaneca dan Pfizer ini untuk 531 warga Kecamatan Patebon ,” ungkap AKP Miyardi.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Patebon bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Patebon juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

AKP Miyardi juga menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

Suroto Anto Saputro