Amsakar Achmad Nahkodai MD KAHMI Batam.

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 27 November 2021 05:55 WIB dengan kategori Batam Pemuda Suara Mahasiswa dan sudah 134 kali ditampilkan

Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam periode 2021-2026 akan melaksanakan pelantikan pengurus di Hotel Vista, Minggu (26/11/2021)

Ketua Panitia Pelantikan MD KAHMI Batam, Supriyadi mengatakan bahwa acara ini menjadi sangat istimewa bagi seluruh alumni HMI di Batam karena akan secara resmi melantik Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad untuk menakhodai MD KAHMI Batam.

"Seperti kita ketahui bahwa dalam musda VI KAHMI Batam telah memutuskan secara aklamasi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, sebagai Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Batam. Ini adalah kebanggaan bagi kita semua," jelasnya.

Supriyadi juga mengatakan kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi seluruh alumni HMI yang berada di Batam. Ia mengajak alumni maupun kader HMI dapat hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut.

Selain pelantikan, panitia juga akan mengadakan stadium general membahas percepatan pemulihan ekonomi di kota Batam.

"Kita ingin membangun kolaborasi bersama pemerintah untuk merumuskan solusi dan memberikan kontribusi dalam memulihkan ekonomi Batam akibat pandemi sehingga keberadaan KAHMI akan menjadi kemaslahatan bag umat dan masyarakat," ungkap dia.

Rencanaya acara pelantikan MD KAHMI Batam ini akan dihadiri oleh Menteri Investasi dan Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia. Diketahui Bahlil Lahadalia merupakan salah satu Alumni HMI dan yang kini menjadi Majelis Nasional KAHMI.