Untuk Memastikan Keamanan dan Kelancaran Vaksinasi, Polsek Pegandon Berikan Pengamanan

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 28 November 2021 09:06 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 140 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Guna memastikan Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Pegandon, Kepolisian Sektor Pegandon terjunkan Personil Untuk Lakukan Pengamanan vaksinasi, Minggu (28/11/2021).

Penyuntikan Vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia, Polri sepenuhnya siap mendukung guna mewujudkan masyarakat yang sehat serta ekonomi kuat.

Untuk Tenaga Kesehatan dari Polres Kendal adalah salah satunya yang hari ini melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat.

Pada kegiatan vaksinasi bertempat di Puskesmas Pegandon kali ini terlihat pula Personil Polsek Pegandon yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang antri suntik vaksin. 

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR SH membenarkan telah menerjunkan personilnya guna melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut.
Lebih lanjut, AKP Zainal AR menerangkan bahwa kehadiran personilnya dalam rangka melakukan pengamanan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman, tertib dan lancar. “Iya, ada personil kita yang hadir lakukan pengamanan kegiatan vaksinasi tersebut dan untuk hari ini tervaksin 53 orang”, Ujar Kapolsek Pegandon.

Kapolsek Pegandon juga menuturkan, bahwasanya bukan hanya pada kegiatan vaksinasi Ia menerjunkan personilnya untuk pengamanan, akan tetapi pada setiap kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah hukum Polsek Pegandon dirinya selalu menerjunkan personilnya untuk lakukan pengamanan.

AKP Zainal AR menyebut kehadiran pihaknya pada setiap kegiatan kemasyarakatan yaitu dalam rangka pengamanan guna memastikan setiap kegiatan dapat berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan secara ketat. “Kehadiran kita merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, selain itu kita juga hadir guna memastikan setiap kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar dengan tetap mengikuti dan mematuhi aturan protokol kesehatan secara ketat”, Tutupnya.

Suroto Anto Saputro