Yunia Indalani, Siswi Dermawan dari Medan Bagikan Minyak Goreng

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 11 Februari 2022 16:08 WIB dengan kategori Medan Profil dan sudah 234 kali ditampilkan

MEDAN - Beberapa bulan belakangan ini terjadi ke langkaan minyak goreng yang bahan pokok dalam memasak buat ibu rumah tangga (IRT) mereka ke sulitan untuk mendapat minyak goreng tersebut di gerai - gerai hingga supermarket. Padahal negara republik indonesia sangat kaya dengan produksi minyak tetapi berbeda dengan yang dialami masyarakat banyak susahnya mencari minyak goreng tersebut yang memang salah satu bahan untuk memasak yang dilakukan kebanyakan dari IRT.

Selain susah atau langka minyak goreng tersebut juga dibatasi ketika melakukan pembelian jika di gerai tersebut mempunyai/jual minyak goreng, masing - masing gerai atau swalayan membuat maxsimal pembelian minyak goreng tadi dengan 2 saset untuk 1 orang pembeli dan ini sama saja memberatkan masyarakat untuk mendapatkan seperti mana biasa mereka belanja tanpa ada batasan maxsimal pembelian.

Siswa Yayasan Nurul Indonesia Kota Medan yang beralamat Jl. Megawati No. 20B (Ujung Halat) berbagi minyak goreng kepada yang membutuhkan disaat minyak goreng susah/langka untuk di dapatkan, niatan baik dan ikhlas yang siswa ini lakukan untuk sedikit mengurangi beban mereka yang di masa pandemi covid - 19 ini sedang membutuhkan. Dan diketahui pada hari jumat yang lalu siswa tersebut juga membagi beras kepada orang tua teman - temannya yang membutuhkan lebih kurang ada 25 karung beras 5Kg.

Yunia Siswa Yayasan Nurul Islam Indonesia berharap dengan pemberian ikhlas yang dia berikan semata - mata bentuk doa untuk Alm. Bapak Hambali (Kakeknya) agar terus tenang yang sudah berada dipangkuan Tuhan Yang Maha Esa, tak hanya itu orang tua Yunia (Ibu Indri) pun membuat pernyataan akan terus berbuat dan membantu kepada yang membutuhkan di masa pandemi saat ini.

Pemberian minyak goreng dilakukan di Ruangan TK Yayasan Nurul Islam Indonesia setelah shalat jumat, "kami sangat berterima kasih kepada orang tua Yunia sebab minyak goreng ini sangat kami butuhkan saat ini semoga alm. Kakek Yunia tenang si syurga Allah SWT dan keluarga Yunia terus diberi kesehatan dan dilimpahkan rezekinya" ucap penerima minyak goreng"

Niat baik dan pemberian ikhlas ini saat minyak goreng langka sangat membantu mereka yang sesang membutuhkan semoga dilimpahkan rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT