Polsek Air Joman Bersama Forkopimcam Door to Door Pelaksanaan Vaksin Terhadap Lansia

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 25 Februari 2022 18:15 WIB dengan kategori Asahan Polri dan sudah 521 kali ditampilkan

ASAHAN - Kapolsek Air Joman Iptu Maraden Pakpahan bersama unsur Forkopimcam melaksanakan rapat koordinasi tentang percepatan vaksinasi khusus anak dan lansia di wilayah hukum Polsek Air Joman, Selasa (25/2/2022).

Rapat kordinasi tersebut dihadiri Camat Air Joman Khualid Armansyah Lubis S.Sos, Dan Ramil  07 Air Joman diwakili Babinsa Serma J. Manik, Waka Polsek Air Joman Iptu Suriyanto, Lurah Binjai Serbangan Tinur Simanjuntak,  Mewakili Kapuskesmas Binjai Serbangan Ratna, Para Kepling sekelurahan Binjai Serbangan sebanyak 15 orang.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Air Joman Iptu Maraden Pakpahan mengatakan para Kepling akan melakukan pendataan terhadap warganya khusus lansia yang sudah vaksin maupun belum vaksin

"Vaksin terhadap lansia akan dilaksanakan secara Door to door," kata Kapolsek Iptu Maraden Pakpahan.

Bagi warga yang akan mendapat bantuan dari pemerintah, Kapolsek mengharapkan agar diwajibkan untuk vaksin kedua apabila tidak mengindahkan maka bantuan akan ditunda.

"Tujuannya untuk mendukung program pemerintah dalam  percepatan vaksinasi khusus anak dan lansia khususnya di Kelurahan Binjai Serbangan Kec. Air Joman," pungkasnya.(fra)