Sipropam Polres Asahan Kampanye dan Ajak Masyarakat di Pajak Pagi Ikut Vaksinasi

Diterbitkan oleh Fran Manurung pada Ahad, 27 Februari 2022 18:49 WIB dengan kategori Asahan Polri dan sudah 539 kali ditampilkan

ASAHAN - Sipropam Polres Asahan melaksanakan Kampanye percepatan vaksin dan Sosialisasi Vaksin I, II dan III terhadap masyarakat di seputaran Kota Kisaran, Minggu (27/2/2022).

Dipimpin Kasi Propam Polres Asahan Iptu S. Gurusinga SH bersama anggota Provos Aiptu Nazwan, Bripka Dedi. M dan Bripka Kristian S, kegiatan kampanye tersebut dilakukan Pajak Pagi Jalan Haji Misbah Kisaran.

Dalam kesempatan itu, Kasi Propam Iptu S. Gurusinga SH mengatakan Sosialisasi Vaksin I, II, III bertujuan untuk menindak lanjuti Perintah Pimpinan terkait Percepatan Vaksin di Kabupaten Asahan.

"Kami menghimbau dan mengajak  masyarakat yang belum Vaksin I, II dan III untuk segera mungkin  melaksanakan Vaksin dengan datang ke lokasi vaksin,"ajak Gurusinga.

Selain melakukan sosialisasi, Kasi Propam mengatakan pihaknya juga memberikan edukasi kepada pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan dalam memutus peredaran Covid-19.

"Diharapkan masyarakat mengerti dan memahami akan pentingnya di vaksin serta mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran penularan Covid19," Gurusinga.(fra)