Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Lelah  Ajak Warga Bervaksin

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 28 Februari 2022 23:43 WIB dengan kategori Asahan Polri dan sudah 93 kali ditampilkan

ASAHAN - Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Aiptu EH Sitorus melaksanakan himbauan (gerak massa) dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Senin (28/2/2022) malam.

Dalam pelaksanaan himbauan (gerak massa) tersebut dilakukan dengan cara door to door kerumah warga untuk mengajak bervaksin yang dilaksanakan di Desa Sei Nangka Kec Sei Kepayang Barat Kabupaten Asahan.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Kapus Sei Kepayang Barat
dr. Ahmad Afandi Siregar, Puskesmas Sei Kepayang Barat dr Tongku Arif, Secam Sei Kepayang Barat Muhamma Syarif Ar, Waka Polsek Sei Kepayang Iptu Agus Sucipto, dan Tim Vaksinator Sei Kepayang Barat.

Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan AKP Sabran MP SH menyebutkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada malam hari ini diberikan terhadap Dosis I Dosis II dan III.

"Dari hasil pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut sebanyak 12 Dosis yang diberikan terdiri dari Dosis 1 sebanyak 3 dosis, Dosis 2 sebanyak 4 dosis, dan Dosis 3 sebanyak 5 dosis,"sebut Sabran.

Meskipun telah disuntik vaksin, Sabran menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna meminimalisir angka penyebaran virus Covid-19.

"Kami menghimbau kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna kepentingan kesehatan bersama," Sabran.fra)