Polres Asahan Gelar Vaksinasi Stasioner dan Door to Door di Desa Tanjung Alam

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 2 Maret 2022 05:23 WIB dengan kategori Asahan Daerah Polri dan sudah 223 kali ditampilkan

ASAHAN - Kepolisian Polres Asahan melaksanakan vaksinasi Stasioner dan Door to Door (mobile) di Desa Tanjung Alam  Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Selasa (01/3/2022).

Dalam kegiatan ini dipimpin Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH MH selaku Pamatwil 3 
bersama Vaksinator Puskesmas Sei Dadap yang diawali dengan vaksinasi secara Stasioner Dosis 1, 2 dan Dosis 3 dengan sasaran Anak usia 06- 11 tahun, Remaja, Masyarakat Umum dan Lansia.

Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanakan vaksinasi door to door menyisir masyarakat (Lansia, Masyarakat umum, anak usia 6-11 tahun) di Desa Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

"Dari capaian vaksinasi Stasioner pada hari ini didapat 127 orang diberikan vaksin Dosis 1, 2 dan 3. Sedangkan vaksin Mobile (Door to Door) didapat 46 orang telah diberikan vaksin,"ujar Kasat Samapta AKP Ilham Harahap SH MH.

Dirinya mengatakan kegiatan Vaksinasi secara serentak Dosis 1, 2 dan 3 oleh Polres Asahan dan Tim Vaksinator Puskesmas Sei Dadap di Desa Sei Alim Hassak Kec. Sei Dadap merupakan bentuk perwujudan Polri khususnya Polres Asahan mendukung Pemerintah menjaga kesehatan masyarakat  dalam percepatan penanggulangan wabah / pandemi Covid-19 dan untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional.

"Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut turut dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19,"kata Ilham.

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Camat Sei Dadap, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 12/AB, Kades Sei Alim Hassak, serta seluruh Kadus Desa Sei Alim Hassak Kecamatam Sei Dadap Kabupaten Asahan.(fra)