Konsolidasikan Struktur Demi Kemenangan Pemilu Serentak, PKS Karimun Gelar Halal Bi Halal dan Milad 20 PKS Bersama Ratusan Kader

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 22 Mei 2022 21:35 WIB dengan kategori Karimun Parpol dan sudah 252 kali ditampilkan

KARIMUN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karimun menggelar kegiatan Halal Bihalal disejalankan dengan milad ke 20 PKS bersama ratusan kader dan simpatisan Partai pada Ahad (22/5/2022) di DPD PKS Karimun

 

Dalam sambutannya berharap Ketua DPD PKS Karimun Suyadi mengatakan kepada seluruh kader untuk solidaritas anggota partai dan pengurus dibutuhkan untuk ketahanan organisasi.  Agar dapat bisa memaksimalkan serta berperan aktif dalam merespon di masyarakat terutama untuk rekrutmen anggota baru.

 

“Gebrak dan Siap merupakan sarana untuk optimalisasi setiap gerak kita untuk terus bergerak dan melayani masyarakat” ujarnya.

Kegiatan tersebut, kata Suyadi, menjadi momentum yang tepat untuk berkolaborasi dengan segenap potensi yang dimiliki untuk target kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang pelaksanaannya kurang dari dua tahun lagi.

“Kegiatan ini salah satunya juga menjadi momentum, kita ingin kolaborasi seluruh potensi yang ada di Karimun ini, tentunya agar kita bisa berperan lebih dalam pembangunan tentunya kursi legislatif bertambah di 2024". jelas pria alas medan tersebut

Suyadi mengatkan Kader dan anggota PKS harus memiliki komitmen, diantaranya Komitmen keagamaan dan kebangsaan
, Komitmen sosial dan kemasyarakatan
 dan Komitmen kepartaian dan kepemimpinan. kunci kemenangan sejati pks yang pertama Habluminalloh(hubungan baik kt kpda alloh swt) yang kedua Habluminannas(hubungan baik kt dgn manusia).

Dengan meningkatkan hal hal tersebut di atas insyaalloh PKS akan semakin kokoh dlm berkhidmat untuk masyarakat dan NKRI . Dan hal tersebut jg menjadi syarat untuk kita meraih kemenangan sejati yangg berkah.

“Kader wajib memanaskan mesin untuk menyongsong kemenangan pemilu 2024. Selesaikan kepengurusan hingga koordinator RW,” pungkasnya.