Bupati Lantik Pengurus Sahabat Offroad Kundur dan Bagi Ratusan Paket Sembako

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 12 Juni 2022 21:39 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 203 kali ditampilkan

KUNDUR-Pengurus Sahabat Offroad Kundur (SOK) Kundur periode 2022-2024 resmi dilantik, Ahad (12/6/2022) di Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu, Kundur.

 

Acara pelantikan yang dibuka langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq serta dihadiri oleh Camat Kundur, Kapolsek Kundur, Danramil 03/Kundur, Kacabjari Tanjungbatu dan Danposmal Kundur Selain itu acara juga dihadiri para offroader Karimun serta dari Pengurus IOF Karimun dan juga ketua Komunitas Motor yang ada di Kundur.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengucapkan selamat kepada seluruh Pengcab SOK Kundur yang telah dilantik.. “Selamat Kepada yang sudah dilantik jalankan tugas masing-masing dalam organisasi, Aunur Rafiq juga mengharapkan nantinya Sahabat Offroad Kundur  untuk kerjasama dengan pemerintah daerah serta masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti kegiatan Sosial, bantuan bencana alam, karhutlah, serta bidang pariwisata.”, ungkap Bupati.

Setelah sambutan Bupati, acara berakhir dan dilanjutkan pengucapan selamat kepada pengurus Shabat Offroad Kundur yang baru saja dilantik.

Sementara itu, Korlap Pembagian Sembako Muhammad Subihan  mengatakan acara pelantikan ini juga  di sejalankan dengan pembagian sembako kepda fakir miskin sebanyak 106 paket sembako.

“Alhamdulillah, di Sela-sela pelantikan kami membagikan 106 paket Sembako yang kami bagikan ini kami berharap tepat sasaran, karena warga yang mendapat telah disurvey, jika layak kemudian diberikan kupon untuk mengambil. Ini rasa syukru kami atas pelantikan ini,”jelas Muhammad Subihan