Kapolres Demak Ucapkan Selamat Atas Wisuda dan Kelulusan Murid TK Kemala Bhayangkari Demak

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 17 Juni 2022 17:13 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 62 kali ditampilkan

DEMAK - JATENG

TK kemala Bhayangkari 36 dan 37 Cabang Demak menggelar wisuda tahun ajaran 2021/2022 di aula pendopo Paramasatwika Mapolres Demak, Jum'at (17/6/2022). Acara tersebut di meriahkan dengan pentas tari seni dari siswa-siswi.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang diraih oleh 39 orang murid TK Kemala Bhayangkari Demak.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari 36 dan 37 Cabang Demak dalam mendidik putra dan putrinya," kata Kapolres Demak kepada orang tua murid.

Disampaikannya, TK Kemala Bhayangkari  Demak telah berupaya sebaik mungkin memberikan layanan pendidikan bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.

"Semoga lulusan TK Kemala Bhayangkari Demak mampu bersaing dan unggul dalam jenjang pendidikan selanjutnya, dapat meraih cita-cita yang diinginkan," harapnya.

Kapolres Demak menambahkan, TK Kemala Bhayangkari Demak telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan seperti taman lalu lintas dan sarana pendukung lainnya.

"Dengan ini, diharapkan animo orangtua untuk menyekolahkan putra putrinya pada tahun ajaran depan semakin meningkat," pungkasnya.

Suroto Anto Saputro