Kunker ke Karimun, Ini Agenda Gubernur Ansar

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 13 Agustus 2022 22:12 WIB dengan kategori Diskominfo Kepri Gubernur Kepri Karimun Kepri Terkini dan sudah 417 kali ditampilkan

KARIMUN - Akhir pekan ini, Sabtu (13/08), dimanfaatkan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad untuk melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun. Gubernur Ansar bersama rombongan tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun sekitar pukul 18.00 petang dan disambut langsung oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Turut mendampingi Gubernur Ansar Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Tim Khusus Gubernur Sarafudidn Aluan, Kepala Diskominfo Hasan, Kepala Dinas PMD dan Dukcapil Misni, Kepala Biro Adpim Dody Sepka Noviandy, dan Plt. Kepala Bakesbangpol Lamidi.

Usai istirahat, Gubernur Ansar bersama Bupati Rafiq bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat Kabupaten Karimun di Rumah Dinas Bupati. Pada kesempatan itu, Gubernur Ansar berharap dengan silaturahmi ini selain mempererat rasa persaudaraan, juga dapat berdiskusi terkait hambatan dan peluang yang ada dalam proses pembangunan Kabupaten Karimun.

"Sehingga nantinya bersama kita dapat mewujudkan Kabupaten Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang terdepan. Sebagai salah satu Kawasan Perdagangan Bebas di Provinsi Kepri, Pemprov juga fokus untuk melakukan pembangunan infrastruktur di Karimun sebagai penunjang." kata Gubernur Ansar.

Dalam kunker nya ke Karimun kali ini, direncanakan pada hari Minggu, (14/08) Gubernur Ansar bersama Bupati Rafiq akan melepas peserta Jelajah Wisata Karimun, melaunching Car Free Day Karimun, dan menghadiri Festival Jajanan Nusantara Kabupaten Karimun Tahun 2022 di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Karimun. (ron)