KNPI Namo Rambe Angkat Bicara Soal Jl. SMA Tak Kunjung Selesai

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 18 Agustus 2022 17:30 WIB dengan kategori Daerah Medan Pemuda dan sudah 404 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia Kec. Namo Rambe angkat bicara dengan persoalan JL. SMA Kec. Namo Rambe yang berada di Desa Sarang Tungir Kec. Namo Rambe - Deli Serdang. Sebab sampai hari ini masih saja terjadi pemblokiran jalan menuju masuk ke sekolah SMA Negeri 1 Namo Rambe tersebut.

Pantauan media yang terjadi di lapangan beserta laporan seorang warga dan guru telah terjadi penutupan akses masuk ke sekolah SMA Negeri 1 Namo Rambe. Tak itu saja, seorang warga pun masuk ke dalam ruang guru dengan pakaian tidak sopan (dugaan ini salah seorang warga yang memblokir jalan) memarahi seorang guru dan mengancam.

Terkonfirmasi oleh awak media kepada Ketua Komite SMA Negeri 1 Namo Rambe "NT", benar jalan tersebut sudah berulang kali ditutup sehingga menghambat jalan masuk siswa maupun guru untuk masuk ke dalam sekolah, sementara sudah berapa kali dibuat musyawarah namun nihil hasilnya jika kita lihat yang terjadi dilapangan. Say akan sampaikan permasalahan ini ke tingkat pusat bila perlu sampai ke menteri pendidikan saya layangkan surat "Tegas NT ke media"

DPK KNPI Namo Rambe pun menyampaikan ke awak media bahwa mereka selalu pemuda sangat kecewa dengan kinerja Muspika Kec. Namo Rambe, percuma saja dilakukan musyawarah yang sudah berulang - ulang dan terakhir kami dapat informasi musyawarah beberapa minggu yang lalu di hadiri mulai tingkat Provinsi hingga tingkat Kecamatan. Namun berbeda hasilnya saat ini, jika ini tidak terselesaikan makan kami KNPI Namo Rambe akan menggelar aksi turun ke jalan di mulai dari kecamatan, kabupaten, provinsi hingga pusat bila perlu. Sebab ini sudah menyangkut generasi bangsa dan tenaga pendidik "tegas ucap Ketua KNPI Namo Rambe"

Sekolah tempat menimba ilmu anak bangsa demi mencapai cita-cita mereka yang sudah merek pikirkan dan tenaga pendidik salah satu gerbang peserta didik mendapatkan ilmu untuk pencerahan yang jelas (jt)