Putri Tempatan, Disukai Emak-emak dan Kompeten PKS Nilai DPS Layak Dampingi Jadi Wakil Bupati Bintan

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 6 Oktober 2022 09:26 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 107 kali ditampilkan

BINTAN - Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi menilai Dhenok Puspita Sari (DPS) layak menjadi Wakil Bupati Bintan mendampingi Roby Kurniawan yang baru saja dilantik menjadi Bupati Bintan kemarin. Dia menilai DPS adalah sosok perempuan yang kompeten, putri tempatan dan disukai emak-emak.


"PKS melalui Rakerda beberapa waktu yang lalu sudah mengumumkan mendukung penuh dan mengusung DPS menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Bintan dari PKS selanjutnya kami akan mendampingi beliau untuk membangun komunikasi dengan partai pengusung Apri-Roby pada Pilkada lalu, kami menilai DPS sosok yang kompeten, disukai emak-emak dan satu hal lagi yang tak kalah penting adalah putri tempatan dan berdomisili di Bintan dengan demikian dia tentu tahu persis persoalan Bintan dan kami yakin bersama Pak Roby Bupati Bintan bisa bersinergi menyelesaikan persoalan Bintan yang cukup kompleks," jelas Atrianedi.

Ditambahkan Sekretaris DPD PKS Bintan Lamuji DPP PKS telah merekomendasikan seorang kader perempuan, menjadi calon Wakil Bupati Bintan untuk mendampingi Bupati Roby Kurniawan, sisa masa jabatan 2021-2024.

“DPP PKS sudah keluarkan rekom kepada kader bernama Dhenok Puspita Sari. Beliau dari Kecamatan Bintan Timur (Bintim),” tegas Lamuji Sekretaris Dewan Pengurusan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bintan baru-baru ini kepada wartawan.

Menurut Lamuji,  SK Nomor 286/SKEP/DPP-PKS/2022  DPP PKS tentang pengusungan DPS  itu diumumkan kepada Pengurus maupun simpatisan, saat rapat kerja daerah (Rakerda) DPD PKS Kabupaten Bintan, Minggu kedua September 2022 lalu.  

“Sebelum Rakerda DPD PKS itu, surat rekom dari Pusat sudah diberikan ke DPW Kepri, SK rekom juga sudah disampaikan” tambahnya.

Ia menerangkan, pengusulan Dhenok Puspita Sari itu telah melalui rapat internal, baik tingkat pengurus kabupaten maupun DPW Kepri, bahwa beliau layak menjadi Wakil Bupati Bintan.

“Puspita Sari adalah sosok perempuan yang memiliki jiwa kepemimpinan, kompeten ,” tutup Lamuji.