Gubernur Ansar Pimpin Rapat Terbatas Bersama Bupati Lingga dan OPD

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 13 Januari 2023 08:45 WIB dengan kategori Gubernur Kepri Lingga dan sudah 358 kali ditampilkan

LINGGA - 

Setibanya di Kabupaten Lingga, Kamis, (12/01), Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad langsung meluncur menuju Gedung Daerah di Daik, Lingga. Mengawali kunjungan kerjanya selama di Lingga, Gubernur  memimpin rapat koordinasi terbatas dengan Bupati Lingga, M. Nizar dan jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Tampak mengikuti rapat kepala DPMPTSP Kepri Hasfarizal Handra, Kepala Dinas ESDM Kepri M. Darwin dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Lingga. 

Salah satu agenda kunjungan kerja Gubernur Ansar ke Kabupaten Lingga adalah untuk memastikan secara langsung semua proyek pekerjaan yang sedang digesa berjalan dengan baik dan lancar di seluruh Kabupaten Kota se-Kepri, termasuk Kabupaten Lingga. 

Gubernur Ansar juga mendengarkan secara langsung kendala-kendala yang dihadapi pihak Pemkab Lingga dalam membantu Pemprov Kepri menyelesaikan program strategis untuk segera dapat dicarikan solusi penyelesaiannya. 

Usai rapat yang berlangsung lebih kurang satu jam tersebut, Gubernur Ansar dan rombongan segera berangkat menuju Desa Pekaka untuk menyerahkan bantuan alat perikanan.