Iptu Parlaungan Pane Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas di Jumat Curhat

Diterbitkan oleh Fran pada Jumat, 13 Januari 2023 00:00 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 392 kali ditampilkan

ASAHAN | Dalam meningkatkan pelayanan kepolisian Sektor Kota Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane melaksanakan jumat curhat bersama jamaah sholat jumat di Masjid Nurul Imam jalan Elang Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Jumat (13/01/2023) sekira jam 13.30 Wib.

Menindaklanjuti program jumat curhat Kapolsek Kota Kisaran dalam sambutan dan arahannya kepada jamaah yang usai melaksanakan ibadah sholat jumat siang tadi menyampaikan maksud dan tujuan dari program kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pertemuan langsung kepada Jamaah Masjid Nurul Imam dan warga masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan saran serta masukan kepada pihak polsek Kota Kisaran,”ujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Iptu Parlaungan Pane.

Kapolsek Kota Kisaran juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang mana Pesan-Pesan tersebut, Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar.Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba,Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas,”terangnya.

Kapolsek juga mengingatkan, dalam hal Penanganan aksi Tawuran,genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polsek Kota Kisaran telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah,melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan Penegakan Hukum,”terangnya.

Selanjutnya Kapolsek Kota Kisaran menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Center *110* dan memberikan No WA Kapolsek / 08126546731 siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam,”katanya.(red)