Stephane Gerald Martogi Siburian Gelar Turnamen E-Sport Terbesar Di Batam 

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 4 Februari 2023 19:23 WIB dengan kategori Batam Hiburan Politik dan sudah 609 kali ditampilkan

BATAM - Bertempat di Radar Cafe Batu Aji, hari ini dan besok (4-5 Januari 2023), Stephane Gerald Martogi Siburian, Bakal Calon DPD RI Dapil Kepri, menggelar turnamen Mobile Legend. 

Meski sudah beberapa kali, turnamen yang kali ini diikuti 128 tim, dengan jumlah 640 orang peserta yang sebagian besarnya anak-anak muda, menjadi turnamen e-sport terbesar yang pernah diselenggarakan di Kota Batam. 

"Meski hujan turun seharian, ternyata tidak menyurutkan antusias peserta untuk tetap hadir. Ini menjadi bukti bahwa iklim E-sport di Batam sebenarnya tumbuh subur". Ujar Stephane disela-sela pelaksanaan turnamen. 

E-sport memang menjadi salah satu program utama bagi Stephane. Sudah hampir 3 tahun event ini dibuat di kecamatan-kecamatan di Kota Batam. Bagi Stephane, e-sport yang merupakan salah satu sektor dari ekonomi kreatif, merupakan ekonomi masa depan. 

"Saya selalu yakin dan konsistensi untuk memfasilitasi anak-anak muda membangun prestasi dan masa depan mereka. Perlu ada kolaborasi bersama untuk menuntaskan PR ini". Pungkas Stephane Gerald Martogi Siburian.