Partai Gelora: Abdul Rahman Maju DPR RI

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 27 Februari 2023 08:30 WIB dengan kategori Batam Politik dan sudah 476 kali ditampilkan

Partai Gelora: Abdul Rahman Maju DPR RI 

Partai Gelombang Rakyat Indonesia, Gelora, Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada Minggu, 26 Februari 2022 di Hotel PIH Batam Centre. 

Rakorwil Gelora Kepri yang dihadiri pengurus tingkat provinsi dan pengurus di 7 kota/kabupaten ini, langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat Teritorial Sumatera, Syahfan Badri Sampurno. 

"Agenda utama Rakorwil ini untuk mengecek kesiapan Partai Gelora meraih kemenangan di Provinsi Kepri. Sekaligus penyampaian keputusan DPN penunjukkan Ustadz Abdul Rahman sebagai calon DPR RI", terang Syahfan. 

Dengan keputusan itu, Syahfan meminta kader dan fungsionaris Partai Gelora di Kepri untuk segera bekerja secara serius dan sungguh-sungguh merebut 1 kursi DPR RI. 

Selain itu, Syahfan juga mentargetkan 1 fraksi disetiap DPRD Kota/Kabupaten serta DPRD Provinsi. Syahfan optimis target ini akan tercapai karena sebagian besar para pengurus partainya bukan pemain baru di politik. 

"Srategi sudah disusun, maka mulai hari ini kita gaspol, semua kader harus turun ke masyarakat untuk sosialisasi memenangkan Partai Gelora di Kepri", pungkas Syahfan mengakhiri statemennya.