KPKS Berharap Usai Cuti Bersama Lebaran Bintan Punya Wakil Bupati

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 24 April 2023 19:54 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 275 kali ditampilkan

BINTAN- Fatmawati Ketua Peduli Kampung Sendiri (KPKS) Bintan - Lingga berharap usai liburan atau cuti bersama Kabupaten Bintan nantinya segera memiliki Wakil Bupati.

Hal ini diungkapkannya kepada media siber baru-baru ini.  Menurutnya, wilayah Bintan yang relatif luas memerlukan seorang wakil bupati yang bisa bekerjasama dengan baik dengan bupati.

"Kita sama-sama tahu partai-partai pengusung sudah menyerahkan dua nama, kita tidak mau ada drama politik lagi, kita berharap usai cuti bersama ini Bintan memiliki wakil bupati," kata Fatmawati Ketua KPKS Bintan - Lingga.

Dia mengungkapkan jika Bintan memiliki wakil bupati dan jika dipercayakan sama bupati untuk menuntaskan beragam persoalan di Bintan tentu keberadaan wakil kepala daerah sangat diperlukan.

"Jadi kita berharap sih bada atau usai liburan atau cuti bersama lebaran ini Bintan sudah memiliki wakil bupati, apalagi kita tahu sama tahu dari masing-masing partai pengusung sudah menyetorkan nama, jangan ditunda-tunda lagi segera eksekusi untuk pemilihannya agar Bintan segera memiliki wakil bupati," jelas Fatma demikiaan sapaan akrab Ketua KPKS Bintan Lingga.