Ketum LSM Naga Hitam Secara Langsung Serahkan 12 SK Untuk Ketua DPD dan DPC

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Rabu, 17 Mei 2023 19:25 WIB dengan kategori Headline dan sudah 2.469 kali ditampilkan

TEGAL - DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Naga Hitam Brotherhood gelar giat Halal bi Halal serta santunan Anak Yatim dan sekaligus pelantikan dan penyerahan SK.

Hari ini kami Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Naga Hitam Brotherhood beserta dengan jajaran DPP melaksanakan giat yang pertama halal bi halal Yang kedua santunan anak yatim dan penyerahan 12 SK untuk Ketua DPC dan DPD,dengan diserahkannya SK ini supaya bisa mengembangkan lembaga di wilayah masyarakat sesuai misi dalam pasal 1 yakni pemberdayaan masyarakat untuk hal positif,hal ini disampaikan oleh Ketua Umum LSM Naga Hitam Wendy Napitupulu, SH, CPLC.CPCLE saat sambutannya, Rabu (17/5/2023) Bertempat di Warung Makan Bakaran Reborn Slawi.

Dalam kesempatan itu, secara langsung Ketum menyerahkan SK kepada masing masing ketua DPC dan DPD. Penyerahan SK juga diberikan kepada wilayah luar Tegal Jawa Tengah yakni wilayah Lampung, wilayah Oku dan Lampung Timur.

Alhmdulillah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Naga Hitam baru berdiri 8 bulan tetapi sudah beranggotakan 700 anggota,ungkap Wendy. 

DPP Naga Hitam siap menanggung apabila ada anggotanya mengalami kasus atau sampai di penjara walaupun salah kami akan tetap membantunya untuk memberikan kehidupan untuk anak dan istrinya yang di tinggal selama suaminya penjara, tegas Wendy. 

Dirinya berharap kepada ketua DPD dan DPC setelah menerima SK nantinya supaya bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya dengai baik dan supaya bisa mengembangkan lembaga kita ini, jangan malah bikin rusak nama LSM Naga Hitam. Koordinasi itu yang paling utama dan bagaimana pun caranya supaya bisa membantu masyarakat yang bener -bener membutukan pertolongan kita, imbuh Wendy.