Gubernur Ansar Hadiri Kenal Pamit Wakpolda Kepri, Brigjen Pol Agus Suharnoko Digantikan Oleh Brigjen Pol Asep Safrudin 

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 15 Juli 2023 17:32 WIB dengan kategori Advertorial Batam dan sudah 443 kali ditampilkan

(ADVERTORIAL) - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Kepri dari pejabat lama ke pejabat baru. Selain Wakapolda, Pejabat Utama Polda Kepri yang juga melaksanakan kenal pamit adalah Kabidhumas dan juga Dilpolairud Polda Kepri. 

Acara kenal pamit ini dihadiri langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Dr. Rudi Margono, SH.,M.Hum, Kabinda Kepri Kolonel Inf Bonar Panjaitan, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr.Opsl, pejabat Utama Polda Kepri beserta  tamu undangan lainnnya. Acara dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri,  Nongsa, Kota Batam, Jum'at (14/7). 

Pejabat lama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Agus Suharnoko selanjutnya digantikan Pejabat Baru Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin. Juga ada Kabidhumas lama Kombes Pol  Jansen Avitus Panjaitan dan Dirpolairud lama Kombes Pol Boy Herlambang yang juga berpindah ke tempat baru. 

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar mengatakan, kolaborasi yang selama ini telah berjalan dengan baik, agar terus ditingkatkan. Mengingat kolaborasi yang telah terjalin ini, telah melahirkan rasa aman dan nyaman di Kepulauan Riau. 

"Akhirnya saya mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada pejabat baru. Yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan, " jelas Gubernur Ansar. 

Adapun Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun dalam sambutannya mengatakan, rotasi jabatan adalah sebuah hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Dimana itu semua dimaksudkan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. 

"Selanjutnya saya ucapkan  selamat menempati tugas baru, kepada wakapolda lama, dan juga terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang luar biasa selama ini. Jangan pernah lupakan kami disini, "pesan Kapolda. 

Adapun kepada wakapolda yang baru, Kapolda menyambut dengan ucapkan selamat datang. "Selamat bertugas di Polda Kepri. Kita semua adalah keluarga besar Polda Kepri, yang harus terus bekerjasama dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Riau," katanya. 

Acara diisi dengan penyerahan kenang- kenangan berupa cinderamata, dari sejumlah FKPD Kepri dan juga para Kapolres dan Kapolreata se-Kepri,  yang diberikan kepada pejabat lama yakni Brigjen Pol Agus Suharnoko. ( fik)