Resmi Tutup Kegiatan Bimtek Smart City, Ini Keterangan Bupati Asahan

Diterbitkan oleh Saiful Karama pada Selasa, 17 Oktober 2023 00:00 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 169 kali ditampilkan

ASAHAN | Bupati Asahan H. Surya BSc menutup Bimbingan Teknis Penyusunan Master Plan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win program unggulan tahap IV di Pendopo Rumah Dinas, Selasa (17/10/2023). Turut hadir Asisten Bidang Adm. Pembangunan, Asisten Bidang Adm. Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Narasumber dari Kementerian Kominfo, para peserta bimbingan teknis dan hadirin lainnya.

Dalam pidatonua Bupati Asahan mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika RI yang telah memilih Kabupaten Asahan sebagai salah satu Kabupaten yang ikut dalam pelaksanaan pendampingan penyusunan masterplan Smart City tahun 2023.

"Program Smart City merupakan salah satu upaya untuk mendorong digitalisasi diberbagai sektor di Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia," ujar Bupati.

Menutup pidatonya bupati mengatakan semoga program unggulan hasil dari Bimtek Smart City ini dapat di akselerasikan dengan program dalam RPJMD Kabupaten Asahan. 

Dalam acara penutupan tersebut juga ditandai dengan penandatanganan komitmem Kepala Daerah dan OPD bersama menuju Asahan Smart City.(red)