Gelar Konsolidasi, Partai Gelora Totalitas Menangkan Prabowo Gibran di Kepri

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 30 Desember 2023 11:52 WIB dengan kategori Batam Headline Kepri Terkini dan sudah 371 kali ditampilkan

Terkininew.com - Partai Gelora meski sebagai partai baru, terlihat serius dalam pemilu perdananya. Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini dianggap mampu menunjukkan performa selayaknya partai yang telah berkali-kali ikut pemilu.

Bisa dilihat dari semaraknya kampanye dan atributnya yang tersebar dimana-mana. Juga kepiawaian Fahri Hamzah yang mampu menjadi juru bicara ide dan gagasan Partai Gelora.

Di Kepulauan Riau, menurut Ketua DPW Partai Gelora Kepri, Abdul Rahman, Lc, semaraknya menyambut pemilu ini dikarenakan kerja keras dan solidnya kader, pengurus dan caleg Partai Gelora di 7 kota/kabupaten di Kepri.

Hal itu disampaikan Abdul Rahman dalam acara konsolidasi Caleg Kota Batam yang digelar tadi malam, Jum'at 29 Desember 2023 di Hotel PIH Batam Centre. "4 tahun kita bekerja sejak berdirinya Partai Gelora, semuanya insyaallah sudah sesuai dengan roadmap. Tinggal selangkah lagi, dan tanda-tanda itu mulai nampak, kita menang di Pemilu 2024".

Selain itu, masih menurut Abdul Rahman, Partai Gelora Kepri juga punya keseriusan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres no urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Dengan target menang lebih dari 50% suara pemilih di Kepri, Abdul Rahman meminta seluruh struktur dan caleg untuk all out bekerja.

"Kemenangan Prabowo Gibran adalah kemenangan Partai Gelora. Insyaallah Partai Gelora bisa menjadi mitra yang terpercaya dan dapat diandalkan", begitu seruan Abdul Rahman kepada seluruh peserta konsolidasi yang hadir. ***