Semarak HUT ke - 61 Bank Jateng KC Tegal Hadirkan Program Spesial

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Senin, 29 April 2024 20:40 WIB dengan kategori Jawa Tengah dan sudah 246 kali ditampilkan

TEGAL - Dalam rangka HUT Bank Jateng KC Tegal yang ke -61 kali ini menggelar serangkaian kegiatan lomba dan Bakti Sosial,semua kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bank Jateng yang ke - 61.

Ketua Tim Dana dan Jasa Layanan Yogie Satria M mewakili Kepala Bank Jateng KC Tegal, Yuli Prabowo saat ditemui di kantornya Senin (29/4/2024) mengatakan HUT kali ini berbeda dengan HUT yang sebelumnya sebab kali ini setiap Kantor Cabang Bank Jateng menyelenggarakan atau memeriahkan dengan menggelar berbagai macam perlombaan. 

Kali ini dengan mengusung tema "Gesit, Lincah, dan Berkembang" Bank Jateng terus bertransformasi menjadi pelopor inovasi dan layanan perbankan yang responsif. 

Sejak berdiri pada tahun 1963, Bank Jateng telah menjadi mitra yang kuat bagi masyarakat Jawa Tengah dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka. Dalam perayaan HUT yang istimewa ini, Bank Jateng menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya, seiring dengan visi untuk mencapai bisnis perbankan yang sehat dan berkelanjutan di tahun 2024.

"Lomba dimulai sejak tanggal 23-25 April 2024 dan diikuti oleh semua pegawai dasar hingga management, diantaranya ada lomba pesan berantai yang punya makna menjalin komunikasi yang baik, serta ada lomba-lomba lainnya." 

Dikatakan Yogie, yang lebih uniknya lagi setiap peserta lomba menggunakan seragam Sekolah Dasar (SD) lengkap, selain lomba-lomba Bank Jateng KC Tegal juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako ke panti-panti asuhan yang ada di Kota Tegal.

"Dan nanti di tanggal 3-5 Mei juga ada lomba beberapa cabang olahraga yang di pusatkan di Solo yang akan diikuti Bank Jateng Jawa Tengah, DIY dan Jakarta, seperti mini soccer, zumba, volly, dan masih banyak lainnya," terang Yogie.

Mewujudkan Semarak ke-61 tahun HUT Bank Jateng menghadirkan program spesial HUT 61 sebagai berikut :

Ajak Kawan Dapat Cuan
Top Up Kredit
Top Up Kredit Diskon Biaya
Promo KPR Semarak 61
Promo PLO Semarak 61
Promo KKB Semarak 61.