Disbudpar Terus Kembangkan Pariwisata

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 20 Juli 2009 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 865 kali ditampilkan

BINTAN -Kabupaten Bintan cukup banyak menyimpan objek wisata yang belum tergali. Itulah sebabnya, Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan terus berupaya menggalinya dan menumbuhkan tingkat kepercayaan wisatawan agar mereka mengunjungi tempat-t
BINTAN -Kabupaten Bintan cukup banyak menyimpan objek wisata yang belum tergali. Itulah sebabnya, Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bintan terus berupaya menggalinya dan menumbuhkan tingkat kepercayaan wisatawan agar mereka mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bintan.

Keseriusan Disbudpar Bintan itu dibuktikan dengan aktifnya mereka membuat event-event wisata seperti mountain treking dan durian party yang baru saja berlangsung Ahad (19/7) di lapangan bola Bukit Batu.

"Tujuan dilakukan event-event seperti ini adalah upaya Disbudpar untuk meningkatkan jumlah Wisman dan wisatawan domestik di Kabupaten Bintan," ungkap Raja Akib Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata saat memberikan kata sambutan dalam kegiatan tersebut.