Banjir, Anak di Perumahan Hijau Main Air

Diterbitkan oleh Redaksi pada Ahad, 16 Mei 2010 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 678 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Terlihat anak - anak dengan senangnya bermain saat banjir yang terjadi di Perumahan Pinang Hijau Block C2 Minggu sore pukul 15.00 ( 16/5 ).
TANJUNGPINANG - Terlihat anak - anak dengan senangnya bermain saat banjir yang terjadi di Perumahan Pinang Hijau Block C2 Minggu sore pukul 15.00 ( 16/5 ). anak - anak ini tidak menghiraukan rumah mereka yang digenangi air, mereka tetap asik bermain.

Banjir ini tidak berlangsung lama namun beberapa perabot rumah warga terlihat tergenang. warga Perum Pinang hijau menghawatirkan apabila terjadi hujan yang begitu lebat dan dalam waktu yang lama dapat menimbulakan banjir yang begitu besar.

Ketinggian air sekitar betis orang dewasa tegas salah seorang warga yang rumahnya juga tergenang. ia mengatakan apabila ini tidak di tanggulangi akan berbahaya bagi warga sekitar kita harap pemerintah daerah mengetahui dan tanggap untuk mensikapinya.

Selain rumah warga yang terkena banjir, terlihat juga pelang nama yang bertuliskan Asrama Mahasiswa TAmbelan. ternyata di lokasi tersebut terdapat Asrama bagi Mahasiswa Tambelan yang juga terkena Banjir.