IMKK Hadir di DPR RI Bersama Masyarakat Kundur

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 25 September 2014 00:12 WIB dengan kategori Karimun dan sudah 1.053 kali ditampilkan

KARIMUN (terkininews.com) -- Mahasiswa asal Kepulauan Kundur di Jakarta yang tergabung kedalam Ikatan Mahasiswa Kepulauan Kundur (IMKK) Korwil Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) akan melakukan koordinasi dengan seluruh mahasiswa lainnya.

 

Mereka akan mengkoordinir para mahasiswa dan tokoh Kundur yang ada di Ibu Kota dan sekitarnya untuk turut hadir di DPR RI hari ini, guna memberikan dukungan moril atas terbentuknya Kabupaten Kepulauan Kundur.

"Harapan kami semua apabila telah disahkan nanti supaya semua pihak bisa berkontribusi sesuai kompetensinya dalam membangun kemajuan Kabupaten Kepulauan Kundur. Sehingga terwujudnya kesejahteraan, kemakmuran masyarakat serta pembangunan yang merata tanpa adanya diakriminasi," ujar Korwil IMKK Jabodekatbek Muhammad Zaini kepada Haluan Kepri.

Selanjutnya kata Zaini lagi, diharapkan kepada semua pihak bisa berpartisipasi aktif dalam mengawal proses pembentukan pemrintahan yang baru secara arif, bijaksana, adil dan berkeadaban sesuai dengan harapn kita semua, tanpa ada praktek KKN dan diskriminasi.

Disinggung mengenai penunjukan PLt Bupati Kepulauan Kundur, Zaini mengaku bahwa dalam hal penunjukan pemimpin di Kabupaten Kepulauan Kundur nantinya hendaknya putra daerah yang memiliki kompetensi, berpengalaman, peduli dan peka dengan masyarakat serta bersih dari berbagai belitan kasus.