Putaran Final Turnamen Indra Sakti Cup Penyengat

Diterbitkan oleh Redaksi pada Sabtu, 15 November 2014 11:09 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 1.277 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Partai terakhir pada turnamen Indra Sakti Cup akan berlangsung pada hari ini, dimana Turnamen telah memasuki babak final, 4 tim tangguh akan berlaga merebutkan juara pada turnamen Indra Sakti Cup Penyengat.

 

Dari sebanyak 64 tim mengikuti pertandingan sepak bola Turnamen Indra Sakti Cup Tahun 2014, kini tersisa 4 tim tangguh yang akan memperebutkan posisi juara 1, 2, 3 dan 4. Pertandingan yang sudah digelar mulai Minggu (12/10) lalu di lapangan sepakbola pulau Penyengat akan berakhir pada hari ini sabtu 15 November 2014 .


Ketua Panitia Turnamen Indra Sakti Cup, Syafrudin, mengatakan, 4 tim tangguh yang tersisa yaitu, Indra Sakti Perkasa , Facebook Fc, Gumarang Fc, dan Kepodang SC.


Pertandingan pertama pada  14.30 wib yang akan bertanding yaitu Kepodang Sc menghadapi Facebook fc, yang memperebutkan juara ke – 3. Dimana Kepodang Sc  sebelumnya kalah dari tuan rumah Indra Sakti Perkasa dengan skor tipis  0 -1.


Dan lanjut ke pertandingan ke dua pada jam16.00 WIB yaitu tuan rumah Indra Sakti Perkasa menghadapi Gumarang fc, yang memperebutkan juara pertama turnamen Indra Sakti CUP.


Diketahui, peserta turnamen itu berasal dari berbagai daerah di Kepulauan Riau. Di antaranya Kabupaten Bintan dan Kota Batam. Tentu juga dari Tanjungpinang sendiri. Turnamen ini resmi dibuka Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah awal bulan lalu.