Mahasiswa Kepri Konsolidasi Tolak Kenaikan BBM

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Kamis, 20 November 2014 08:32 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 1.022 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Konsolidasi mahasiswa pada kamis 20 November 2014 pukul 00:45 WIB bertepatan dengan 30 hari kepemimpinan presiden Jokowi. seruan aksi cabut kenaikan harga BBM, dari Gerakan Aktivis Dan Masyarakat (GAMA Kepri), yang direncanakan akan aksi damai tersebut, pada jumat, 21 November 2014, pukul 13.00 di gedung daerah.

 

Adapun tuntutan yang akan disampaikan antara lain tuntutan 1. meminta pemerintah mencabut harga kenaikan BBM. 2. Mengajak Seluruh Elemen masyarakat Mahasiswa, petani, buruh nelayan agar menekan pemerintah mencabut harga kenaikan BBM. 3. Meminta Jokowi turun dari jabatan nya.


Gerakan ini dilakukan bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII),Gerakan Mahasiswa Nasionan Indonesia (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Front Aksi Mahasiswa (FAM), Jaringan Indonesia (JARI), Gerakan Anak Melayu (GAM), PEMKAB, GEMPAR, PMGK, LAPAK, MAHAPALA, Komunitas Bakti Bangsa, Barisan Muda Mahasiswa, Gema Pembebasan, Serikat Pergerakan Mahasiswa Indonesia.