Pembunuh Pemuda Di Pujasera Golden Land Ternyata Oknum Brimob

Diterbitkan oleh pada Rabu, 20 April 2016 07:37 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.070 kali ditampilkan

BATAM - 2 maret 2016 lalu pembunuhan yang menggegerkan terjadi di Pujasera Golden Land Batam. Seorang pemuda bernama Anwar (24) tewas setelah ditikam dileher. meski sempat mendapatkan pertolongan, Anwar akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Awalnya Anwar  melerai keributan yang terjadi di Pujasera Golden Land hingga keributanpun mereda. namun sepertinya salah seorang yang terlibat keributan tidak terima.

 

Tidak lama setelah kejadian Anwar bermaksud mengisi bensin. diperjalanan Anwar diincar dan ditusuk pada bagian leher. Anwar yang sudah bercucuran darah oleh robek pada bagian leher berupaya kembali ke Pujasera dan mengatakan pada pamannya yang ada disana bahwa ia ditikam.

 

Nyaris sebulan berlalu dan akhirnya kepolisian dari polda Kepri berhasil menangkap seorang yang diduga melakukan penusukan terhadap Anwar. yang cukup mengejutkan ternyata pelaku adalah oknum Brimob.

 

Kabar tersebut dibenarkan oleh Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Kepri AKBP Suyanto "Yang jelas pelaku sudah ditangkap dan ditahan" Kata Suyanto. ia juga menegaskan saat ini Oknum Brimob tersebut sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

 

mendengar kabar penangkapan pelaku pembunuhan Anwar, pihak keluarga pada selasa pagi mendatangi Polda Kepri untuk mempertanyakan prihal tersebut. pihak keluarga mendapatkan kabar positiv dan diberi izin untuk melihat pelaku.