Presiden Akan Keliling Wilayah Laut Natuna

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 23 Juni 2016 09:22 WIB dengan kategori Natuna dan sudah 1.337 kali ditampilkan

JAKARTA - Presiden Joko Widodo hari ini dijadwalkan memimpin rapat terbatas membahas percepatan pembangunan di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, serta mengelilingi wilayah Laut Natuna.

Presiden akan berkeliling memeriksa wilayah Laut Natuna menggunakan KRI Imam Bonjol dan memimpin rapat terbatas di kapal perang tersebut.

Menurut keterangan dari Biro Pers Istana, Presiden dijadwalkan berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta menggunakan pesawat Boeing seri 737-400 milik TNI Angkatan Udara pukul 07.30 WIB menuju Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara Ranai di Kepulauan Natuna.

Dalam rombongan Presiden, antara lain ada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiati, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu ada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna. (antara)