Open House Wapres JK Pangdam Laporkan Situasi Kondusif

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 17 Juni 2018 16:12 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 525 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Prosesi prlaksanaan open house yang digelar oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dirumah kediaman pribadi miliknya menghadirkan sejumlah kontestan politik dan petinggi petingi RI.

Pada kegiatan Minggu (17/6/2018) tersebut juga diketahui antrian panjang masyarakat kurang mampu hingga mencapai jumlah ribuan orang.

Pada kesempatan tersebut juga tak lupa Panglima Kodam Hasanuddin Makassar, Agus Surya Bakti menyampaikan laporan situasi jalannya kegiatan open house yang kondusif.

"saya telah melaporkan bahwa kegiatan hari ini lancar dan kondusif yang dihadiri kurang lebih 11.000 orang bersilaturahmi kerumah kediaman Wakil Presiden,"ujarnya terkininews.com

Meski terjadi sedikit insiden yang disebabkan panas terik sehingga ada yang pingsan namun masih tetap bisa diatasi kata Agus yang juga mengapresiasi pasangan calon yang mampu mengendalikan massanya.

"walau , saya melihat paslon ini masih bisa mengendalikan massanya dan saya berharap pilkada nanti tetap aman, jangan terprofokasi, waspadai masalah terorisme kalo ada informasi tentang teroris, kasih sama kita biar kita telusuri" tegasnya

Ia menambahkan bahwa pemilihan Kepala Daerah nantinya bisa tetap aman dan kondusif, dirinya juga menghimbau jika mengetahui soal keberadaan teroris bisa langsung di informasikan.(*)