Dandim 0735/Surakarta Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Surakarta Ke-276

Diterbitkan oleh Adhie pada Rabu, 17 Februari 2021 19:49 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 673 kali ditampilkan

SURAKARTA- Rabu (17/02/2021) bertempat di Halaman Balaikota Surakarta Jl.Jend Soedirman No. 02 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji S.E, MDS bersama segenap unsur Muspida Kota Surakarta mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surakarta yang ke-276 dengan tema “JEJEG ING PANGABEKTEN, TULUS ING PALADOSAN“ yang dihadiri 100 orang peserta.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut FX. Hadi Rudyanto (Walikota Surakarta),Drs. Achmad Poernomo, M.Apt (Wakil Walikota Surakarta),Ir. Ahyani, MA (Sekda Kota Surakarta),Budi Prasetyo, S.Sos (Ketua DPRD Kota Surakarta),Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, SE (Danrem 074/Wrt ),Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, S.IK. M.Si (Kapolresta Surakarta),Suprapti, SH. MH (Kepala Pengadilan Negeri Kota Surakarta),Nanang Gunaryanto, SH. MH (Kajari Kota Surakarta),Indradi, AP. SH. MM (Ka Kesbangpol Kota Surakarta),Arief Darmawan, S.Sos (Ka Satpol PP Kota Surakarta),Jajaran Kepala OPD Pemkot Surakarta, serta Jajaran Camat dan Lurah Se-Kota Surakarta.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyanto dalam sambutannya selaku inspektur upacara menegaskan dengan tekad yang kuat berdirinya Kota Solo yang ke 276 ini mengambil tema "Jejeg Ing Pangabekten, Tulus Ing paladosan" dan mengajak kepada seluruh ASN di Pemkot Surakarta dalam melaksanakan pekerjaan harus selalu dilandasi dengan Lurik (Lurus dalam pengabdian, ikhlas dalam pelayanan).

"Kita semua harus bisa menjadi pion pion Pemerintah kota yang jujur dan amanah untuk mewujudkan Kota Solo sebagai Kota budaya yang mandiri dan sejahtera."tuturnya.

"Dengan berdirinya Kota Solo ke 276, walikota dan wakil walikota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya yang telah membantu menjadi pelayan masyarakat, semua penghargaan yang sudah diterima Kota Solo itu semua bukan karena saya akan tetapi itu semua karena kinerja dari seluruh ASN Pemkot Surakarta dan bersama masyarakat kota Surakarta."pungkas Walikota.
Suroto Anto Saputro