Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota berikan Tali Asih Kepada Korban Covid 19

Diterbitkan oleh Tauhid pada Jumat, 27 Agustus 2021 16:49 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 125 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Jajaran Polres Pekalongan kota, Polda Jateng, dalam upaya menangani pandemi Covid-19 yang belum usai dan guna menambah semangat belajar anak Yatim Piatu akibat covid-19, Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota menyerahkan Tali Asih dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo. Jumat, 27/8/2021.

kegiatan yang berlangsung di Aula Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng ini, dihadiri langsung Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Ny. Vanessa Irwan Susanto dan disaksikan oleh Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Jateng AKBP Maulud S.Ag dan Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota AKP Sumadi, S.H

Dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Ny. Vanessa Irwan Susanto, yang didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota menyerahkan Tali Asih dari Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowom kepada 8 Anak Yatim Piatu akibat Covid-19 yang berada di Wilayah Kota Pekalongan.

diharapkan melalui Tali Asih tersebut dapat menambah semangat terutama dalam belajar dan anak anak tetap Optimis menuju masa depan yang cerah.

kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan yang ketat untuk pencegahan Covid-19. 

Suroto Anto Saputro