Bukan Basis Suara di Daerahnya Wanita Ini Puji Reses Legislator FPKS DPRD Kepri

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 5 September 2021 16:53 WIB dengan kategori Batam Parpol dan sudah 449 kali ditampilkan

BATAM - Adalah Elisabet Sianipar seorang wanita warga Perumahan Citra Batam mengapresiasi Raden Hari Tjahyono Wakil Ketua II DPRD Kepri yang sudi melakukan reses dan mendengarkan aspirasi di lingkungan perumahannya.


"Saya sangat respek kepada PKS dan Pak Raden Hari karena mau datang menemui warganya melalui sarana reses, walaupun PKS dan Pak Raden disini  gak banyak suara, tapi mau mendengar keluh kesah kami warga Perumahan Citra Batam," kara Elisabet.

Ditambahkannya, padahal setiap Pemilu hampir semua warga memilih tapi belum pernah sekalipun ada yang datang melihat pemilihnya.

Dalam pertemuan tersebut Elisbet mewakili warga perumahan meminta perhatian atau perbaikan jalan Perumahan Citra Batam.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan bahwa dirinya ketika sudah dipilih merupakan milik rakyat Batam bukan hanya milik PKS.

"PKS sudah mewakafkan saya untuk warga Batam khususnya daerah pemilihan untuk saya advokasi kepentingannya, termasuk perbaikan sarana jalan yang diusulkan oleh Ibu Elisabet, saya hanya bisa menyuarakan. Di saat kondisi begini dan pandemi banyak anggaran yang di recofusing," kata Raden Hari Tjahyono..

Semoga, tambahnya, apa yang diusulkan oleh masyarakat Batam kepada Raden Hari saat melakukan reses bisa diadvokasi.

"Saya akan perjuangkan di DPRD nanti aspirasinya, semoga eksekutif nanti bisa memenuhinya," tutup Raden Hari Tjahyono.