Oknum Polisi Diduga Semena Mena, Warga Ramai Ramai Lapor ke Polrestabes Makassar

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 3 Oktober 2021 22:35 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 432 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Diduga oknum anggota Polisi kembali melakukan tindakan Arogansi, hingga membuat seluruh warga veteran Utara Lorong 295 keluar meminta keadilan kepada Jajaran Polri untuk memberi rasa aman kepada warga.

Dari keterangan warga di tempat Kejadian Perkara bahwa sang Oknum Polisi yang akrab disapa jube (Jumadi Beta) memang kerap melakukan tindakan zolim kepada Warga.

Bahkan dari penuturan lanjut warga bahwa sang oknum telah beberapa kali dilaporkan hingga tingkat Polda namun semua pelaporan tak pernah ada tindaklanjut yang membuat efek jera terhadap sang Oknum. Ujar Herman Hafid Nassa.

Hal tersebut dipicu perang mulut antara warga Korban Dilla yang mengaku bahwa dirinya mendapat perlakuan dan kata kata kasar dari Isteri sang oknum Polisi.

Sementara itu dari pengakuan Wana selaku saksi mengatakan bahwa sang isteri yang telah mendahului mengatai Dilla dengan bahasa seronok. Ujarnya

Hingga berita ini tayang ratusan warga masih berada di depan Mapolrestabes Makassar guna menanti hasil perkembangan laporan dan sang oknum Polisi tersebut Juga telah berada di tangan SPKT. (*/)