Polsek Senayang Gelar Cipta Kondisi untuk Peringati Hari Sumpah Pemuda 

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 28 Oktober 2021 16:12 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 170 kali ditampilkan

LINGGA - Demi mengamankan dan membuat masyarakat merasa tenang dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Polisi Sektor Senayang (Polsek) menggelar patroli gelar cipta kondisi di wilayah kerja hukum Polsek Senayang pada,Rabu(27/10/2021) malam sekitara pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Senayang Akp Tugimin, melalui Kanit Samapta Ipda M.S.H.Lubis menyampaikan kepada wartawan terkininews dilapangan, " Kita berharap di malam menjelang kita memperingati hari Sumpah Pemuda ini masyarakat merasa aman dan nyaman. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kerja nyata kami dalam melayani masyarakat kecamatan Senayang khususnya yang ada di kelurahan Senayang untuk juga merasa aman dengan kahadiran polisi ditengah-tengah mereka,selain tugas kami juga terus menyampaikan masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19, tutur Lubis.

Peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 93 dengan tema besar "Bersatu, Bangkit dan Tumbuh", Polisi sebagai pengayom masyarakat tetap harus selalu menghimbau agar patuh dan tetap memakai masker meski kita dalam kondisi level I. Tadi malam kami bersama turun ke beberapa titik lokasi yang ada di kelurahan Senayang untuk menghimbau masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan dan memeriksa kendaraan demi menghindari kejahatan yang tak diingkan, jelas Lubis.
 
Selain tadi malam menggelar kegiatan Cipta Kondisi dibeberapa titik, hari ini juga Kamis(28/10/2021) jajaran Polsek Senayang yang juga dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda M.S.H.Lubis menyisir beberapa tempat seperti PDAM Kel. Senayang,Kantor Camat Senayang,Kantor Lurah Senayang,Bank Riau Kepri Cab. Senayang,Kantor Pos Senayang dan PLTD Senayang  untuk terus menghimbau agar tetap taat prokes dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Selain itu, Kegiatan ini juga Polsek Senayang membagikan masker kepada masyarakat yang diketemukan tidak menggunakan masker ditempat umum. 

Kanit Samapta IPDA M. S. H.Lubis juga didampingi Banit Samapta Briptu Moch.Ilham Fajar, dan Ps. Ka SPK III Briptu A. Limbong, kegiatan siang hari ini berkahir sekitar pukul 11.00 Wib *** ( CR-IPAN)