Kapolres Kendal Melalui Kabag OPS Polres Kendal Sampaikan Pesan Pada Anggota Apel Pengecekan OLC 2021

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 27 Desember 2021 11:20 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 200 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Polres Kendal melaksanakan kegiatan pengecekan apel pagi. Senin (27/12/ 2021), pukul 08.00 WIB, bertempat di depan Lobby Polres Kendal, dalam pengambilan apel di pimpin oleh, Kabag Ops Polres Kendal.

Apel dengan kekuatan personel Satgas Preemtif 11 Personel. Satgas Preventif  216 Personel. Satgas Kamseltibcarlantas 82 Personel. Satgas Gakum 7 Personil. Satgas Banops : 17 Personel. BKO Brimon 10 Personel.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut, Kabag SDM Polres Kendal, Kasubbagbinops Polres Kendal, Kasubbagdalops Polres Kendal, Kasipropam Polres Kendal.

Kapolres Kendal melalui Kabag Ops Polres Kendal memberikan arahan kepada peserta apel serta menyampaikan ucapan terimakasih terkait kesiapsiagaan dalam menghadapi  OLC 2021, personil Satgas yang tersprin agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Kegiatan hari ini patroli dan sosialisasi di tempat obyek wisata Pantai Sendang Sikucing agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan aturan Mendagri maupun Surat Edaran Bupati Kendal dan melaksanakan pembagaian masker," jelas Kabag OPS Polres Kendal.

Suroto Anto Saputro