Pelayanan BPKH Wilayah VII Makassar Dinilai Lamban Surat Mengendap Tanpa Balasan

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 30 Desember 2021 11:18 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 311 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- BPKH Wil VII Makassar Dinilai lamban dalam pelayanan kepada masyarakat, yang bahkan ditenggarai tidak mau ambil perduli dengan kelelahan dan biaya yang dikeluarkan hanya untu melakukan pengecekan surat masuk.

Hal tersebut terlihat dari surat milik H. Anzar Zainal Bate, S.E. yang masuk ke kantor BPKH Wil.VII Makassar guna klarifikasi kepemilikan lahan yang berada diluar kawasan hutan terkesan lamban dan masih terpendam selama kurang lebih 3 bulan lamanya.

"Surat masuk dari bulan Oktober 2021 masuk hingga saat ini belum juga ada balasan surat, ini perlu jadi bahan evaluasi instansi terkait untuk lebih dalam pelayanan" Kata H. Anzar Zainal Bate, S.E.

Lanjut padahal sebelum di ajukan surat tersebut telah terlebih dahulu dilakukan pengukuran dan pengambilan koordinat termasuk sebagai bahan lampiran klasifikasi. Tandas H. Anzar Zainal Bate, S.E. 

"Memang surat pertama telah dibalas namun karena arahan dari surat balasan pertama tersenut meminta untuk dilakukan kembali penunjukan karena belum membentuk satu area  poligon/ketemu gelang, makanya pihak kami telah melakukan perbaikan dan menyurat kembali" Ujarnya

Saat ditemui di kantor BPKH Wil.VII Makassar, pada bagian seksi PKH yang melakukan telaah pada setiap berkas surat masuk juga menyadari dan memohon maaf atas keterlambatan balasan surat.

"Kami mohon maaf atas keterlambatan dimana surat tersebut selalu kami upayakan untuk secepatnya membalas surat namun lagi dan lagi bukan kami penentu" Kata pria yang disapa Dadang

Untuk surat yang dimaksud tersebut telah beberapa kali kami ajukan kepada penentu kewenangan akan tetapi tetap dikembalikan ke Seksi kami untuk ditelaah ulang.

Silahkan pak jika ada keluhan dibagian bawah keterangan surat balasan nanti akan ada link pengaduan. Ujarnya (*/)