Polsek Weleri Gelar Pengamanan Di Obyek Wisata Selama Libur Nataru

Diterbitkan oleh Suroto pada Ahad, 2 Januari 2022 10:08 WIB dengan kategori Headline Jawa Tengah dan sudah 333 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Dalam libur Nataru 2022 terjadi lonjakan pengunjung tempat wisata di wilayah Kecamatan Weleri, mengantisipasi hal tersebut, Polsek Weleri mengintensifkan patroli dan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung obyek wisata, Minggu (2/01/2022).

Patroli prokes digencarkan guna mengantisipasi potensi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) di tempat-tempat tujuan wisata tersebut yakni yang banyak ditemui kerumunan dan tidak memamkai masker.

Kapolsek Weleri AKP Ruslan SH MM  mengatakan, guna menantisipasi lonjakan pengunjung objek wisata, Polsek Weleri menyiagakan personel untuk melaksanakan patroli di sejumlah obyek wisata diantaranya Water Six Game dan Water Land Sekartama Kecamatan Weleri.

Personel yang diturunkan di sejumlah tempat tujuan wisata ini melaksanakan pengawasan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan prokes dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Selama melaksanakan patroli Kapolsek Weleri AKP Ruslan bersam anggota Polsek Weleri akan mengingatkan dan mengedukasi masyarakat yang masih abai atau lupa melaksanakan prokes dan pencegahan Covid-19 serta keamanan masyarakat ” jelas AKP Ruslan.

Dengan imbauan-imbauan melalui kegiatan patroli ini, harapannya selama Nataru di wilayah hukum Polsek Weleri tidak ada kasus kriminalitas yang menonjol serta tidak ada lonjakan kasus Covid-19.

Suroto Anto Saputro