Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Nurul Arif

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 12 Januari 2022 16:46 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 125 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Polsek Kaliwungu lakukan pengamanan peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan Mushola Nurul Arif oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki di Perumahan Karina Gang Sakura, Desa Karangtengah, Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah, Selasa (11/1/22) malam.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki mengapresiasi serta mendukung pembangunan mushola tersebut. 
Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama. 

Maka itu Wabup mengajak masyarakat Perum Karina untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan Mushola Nurul Arif.

"Saya salut dengan kekompakan warga Perum Karina. Semoga dengan kekompakan dan semangat gotong royong mushola Nurul Arif dapat segera berdiri," kata Pakdhe Bas biasa dipanggil.

Pakdhe Bas juga berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kaliwungu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu Bripka Wayudi mendukung pembangunan mushola Nurul Arif agar terjalin kerukunan antar sesama umat beragama dan diharapkan agar menjaga toleransi antar umat beragama.

Disampaikan, mushola merupakan tempat yang paling mulia karena dapat mengantarkan penggunanya untuk menuju ridhonya Allah SWT.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Kaliwungu Bripka Wahyudi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya serta menolak paham radikalisme muncul di Kecamatan Kaliwungu.

"Mari menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita, dan bersama kita tolak paham radikalisme muncul di Kecamatan Kaliwungu ini," pungkas Bripka Wahyudi.

Suroto Anto Saputro