Ciptakan Herd Immunity, Kapolsek Pekalongan Utara Dampingi Anak Vaksinasi Merdeka Usia 6-11 Tahun

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 12 Januari 2022 11:06 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 280 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Tindak lanjut kegiatan vaksinasi secara serentak seluruh tanah air yang telah di Lauching oleh Kapolri secara Virtual Zoom Meeting beberapa hari lalu.

Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Joko Hendro Sulistyo melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan vaksin di SDN Kandangpanjang 10 Kecamatan Pekalongan Utara Rabu,( 12/1/21)

Pada saat pemantauan pelaksanaan vaksin di SDN kandangpanjang 10, Kapolsek Pekalongan Utara, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal dengan sasaran anak usia 6-11 th dan memberikan semangat motivasi kepada anak sekolah yang sedang divaksin. 

“Kita saat ini fokus memvaksin anak-anak usia 6-11 tahun, selain untuk menciptakan herd immunity juga untuk mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka yang saat ini sudah berjalan. Namun kita juga tetap melayani vaksinasi untuk orang dewasa, baik untuk vaksin dosis 1 maupun vaksin dosis 2 bagi masyarakat Kota Pekalongan,” pungkas Kompol Joko Hendro.

Adapun kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak yang dimulai pada pukul 07.30 Wib itu dipimpin langsung Kapolsek Pekalongan Utara dengan tim Vaksinasi dari sidokkes Polres Pekalongan Kota. Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak tersebut diikuti oleh kurang lebih 280 anak baik dari kelas 1 hingga kelas 6 yang belum mengikuti vaksinasi.

Kepala sekolah SDN Kandangpanjang 10 Pekalongan Utara Suwarni Asih,  mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Pekalongan kota yang telah terselenggara vaksinasi, "ucap Kepala Sekolah.

Suroto Anto Saputro