Polsek Limbangan Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Umur 6 -11 Tahun Di SLB Surya Gemilang

Diterbitkan oleh Suroto pada Rabu, 12 Januari 2022 18:08 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 152 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Polsek Limbangan melaksanakan Pengamanan dan Monitoring vaksinasi dosis I sinovac  anak usia 6-11 bertempat di SLB Surya Gemilang Margosari Kecamatan Limbangan Kendal, Rabu (12/01/2022).

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Kapolsek Limbangan AKP Rasban, Kepala Puskesmas Limbangan, Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan, Babinsa Koramil Limbangan dan tim vaksinasi dari Puskesmas Limbangan.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban SH mengatakan." Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi anak ini untuk mensukseskan  program pemerintah, agar seluruh anak usia 6 – 11 tahun sudah di suntik vaksin Covid-19," ujar AKP Rasban.

Dalam prosesi tersebut, sejumlah tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Limbangan dibantu personel Polsek Limbangan dan para tenaga pendidik melaksanakan vaksinasi di SLB Surya Gemilang Margosari Kecamatan Limbangan.

"Selain kegiatan vaksin tersebut, kami juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat tak terkecuali para guru dan murid, serta kami  juga membagikan masker kepada anak-anak yang akan melakukan vaksin Covid-19 dan untuk tervaksin hari ini sejumlah 32 anak dengan dosis 1 sinovac," kata AKP Rasban.

Kapolsek Limbangan, berharap dengan vaksinasi anak terbentuk herd immunity sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Suroto Anto Saputro