Kebut Vaksinasi Booster, Dandim 0735/Surakarta Mengunjungi Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Koramil 04/Jebres

Diterbitkan oleh Suroto pada Kamis, 24 Februari 2022 21:44 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 427 kali ditampilkan

SURAKARTA - JATENG

Percepatan Vaksinasi Dosis 3 Booster merupakan salah satu langkah Kodim 0735/Surakarta untuk menyukseskan Program Pemerintah di wilayah Koramil 04/Jebres.

Kamis, (24/02/2022) Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos mengunjungi dan memantau pelaksanaan vaksinasi dosis 3 Booster tersebut. Sampai dengan pukul 15.00 Wib Vaksinasi hari itu diakhiri.

Danramil menegaskan Vaksinasi dilaksanakan di Taman Budaya Jateng, warga masyarakat dan para pekerja pabrik sekitar lokasi memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya.

"Adapun Vaksin yg digunakan adalah Vaksin Astra Zeneca dengan peserta yang vaksin sebanyak 475 orang."tegasnya.

"Terpancar wajah kelegaan dan terima kasih yang mendalam dari para peserta Vaksin Booster hari itu."imbuhnya.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kami juga mengarahkan kepada Babinsa untuk mengarahkan dan mengingatkan kepada para peserta Vaksin agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan serta Membatasi mobilitas, "pungkasnya.

Suroto Anto Saputro