Polsek Pulau Raja Berikan Himbauan Terkait Protokol Kesehatan di Pasar Pagi Kelurahan Aek Loba

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 27 Februari 2022 18:46 WIB dengan kategori Asahan Polri dan sudah 178 kali ditampilkan

 

ASAHAN - Polsek Pulau Raja Polres Asahan melakukan himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar Pagi Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan, Minggu (27/2/2022).

Himbauan yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu MS. Siregar, bersama personel Aiptu Aridas, Aiptu RP. Tarigan, dan Aiptu Repno Epuanda dilakukan dengan mendatangi para pedagang dan pembeli di pasar untuk menyampaikan betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan AKP Maralidang Harahap mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengingatkan warga pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Disamping menyampaikan himbauan, personel juga membagikan masker kepada warga yang pada saat itu dapati tidak memakai masker, dan menyampaikan bahwa betapa pentinganya kita menggunakan masker ditengah pandemic Covid-19 untuk keselamatan diri dan orang lain agar terhindar dari penularan virus corona” jelas Maralidang Harahap.

“Kami juga mengharapkan peran serta warga dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan  dengan tujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo,” harap Maralidang Harahap.(fra)