Minimalisir Pelanggaran Anggota, Piket Provos Cek Personel Jajaran dan Ingatkan Protokol Kesehatan

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 27 Juni 2022 13:14 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 303 kali ditampilkan

PEKALONGAN KOTA 

Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan Pemerintah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa aman dan nyaman, Provos Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng, melaksanakan pengecekan dan pengawasan Personil yang melaksanakan Tugas, baik di Polres, Polsek maupun Pos Polisi. Senin (27/06/2022) dini hari. 

Dalam pengecekannya, Anggota Provos Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng yang malam itu dipimpin Bripka Teguh T, S.H. melaksanakan  pemeriksaan kelengkapan diri, sikap tampang dan Sarana Prasarana yang digunakan serta kehadiran anggota di masing-masing fungsi, Polsek,maupun Pos Polisi. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Propam Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKP Martana menyampaikan bahwa dari hasil pengawasan dan pengecekan tidak ditemukan pelanggaran oleh anggota yang melaksanakan dinas. 

“Dari hasil pengecekan terhadap anggota tidak ditemukan pelanggaran, adapun terkait dengan penampilan anggota yang kurang rapi, diberikan tindakan langsung dan teguran,” terang Kasi Propam. 

“kedepannya diharapkan untuk seluruh personil Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dapat meminimalisir pelanggaran sekecil apapun dan menjadi contoh serta tauladan yang baik dimasyarakat, serta juga selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga anggota tidak ada yang terpapar covid-19” pungkas Kasi Propam. 

Suroto Anto Saputro