Tari Kolosal Warnai Pembukaan Turnamen Sepakbola Temiang Pesisir Cup II

Diterbitkan oleh Ipan pada Rabu, 28 September 2022 09:43 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 364 kali ditampilkan

LINGGA - Cukup lama vakum, kini Kecamatan Temiang Pesisir kembali gelar Turnamen Sepakbola Cup II Tahun 2022 di Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir. 

Turnamen ini dibuka oleh Camat Temiang Pesisir di lapangan Sepak Bola Tajur Biru Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Selasa (27/9/22). 

Tidak hanya itu, euforia masyarakat dapat dirasakan lewat penampilan memukau dari tari kolosal yang menghiasi meriahnya pembukaan turnamen tersebut. 

Tarian "Tepis collaboration 2022"dengan Penata Tari (Yelani Arsyad,Susanti,Kamaria,Aymelini dan Rosinta)
Penata busana All trainers, Penata Musik Yelani Arsyad, dengan Jumlah penari 205 orang yang terdiri dari Siswa/i SDN 004 Senayang,SMPN 3 Senayang,SMAN 4 Senayang dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Temiang Pesisir. 

"Lewat tarian ini kami harapkan mampu menjadi sebuah motivasi bagi para pemuda-pemudi Kecamatan Temiang Pesisir dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya sepakbola."ujar Yelani Arsyad saat dihubungi pihak media Terkininews.com 

"Alhamdulillah pembukaan turnamen Temiang Pesisir Cup II tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar dan tertib, Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan dalam perkembangan minat dan bakat di bidang sepakbola bagi para pemuda pecinta Olahraga."Sambungnya.***(CR-Firman)