Kapolda Kepri Akan Perangi Peredaran Narkoba RHT Dukung 100 Persen

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 1 Februari 2023 09:53 WIB dengan kategori Batam Politik dan sudah 316 kali ditampilkan

BATAM - Raden Hari Tjahyono (RHT)  Wakil Ketua DPRD Kepri yang juga merupakan Politisi PKS mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda Kepri yang baru Drs. Tabana Bangun, M.Si yang menggantikan Irjen Pol Aris Budiman. Dia juga mengapresiasi atensi Irjen Pol Aris Budiman yang begitu atensi terhadap kasus peredaran narkoba di Kepri serta mendukung penuh Kapolda Kepri baru Irjen Pol Tabana Bangun untuk memerangi peredaran narkoba di Kepri.

"Saya mengucapkan tahniah untuk prosesi sertijab dari  Irjen Pol Aris Budiman ke Kapolda baru Bapak Drs. Tabana Bangun, M.Si yang baru saja dilantik, saya mendukung atensi Irjen  Pol Aris terhadap peredaran narkoba di Kepri dan berharap bisa diteruskan juga nanti oleh Kapolda baru dan   kita siap berkolaborasi," kata Raden Hari Tjahyono.

Menurutnya, peredaran narkoba di Kepri sangat mengkhawatirkan. Bahkan, tidak dipungkiri sejumlah oknum anggota dewan juga ada yang menggunakannya bahkan baru-baru ini ada yang jadi tersangka. Belum lagi, oknum ASN juga ada yang terlibat.


Bayangkan sepanjang tahun 2022 Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dan polres jajaran berhasil mengungkap sebanyak 234 kasus penyalahgunaan narkoba dengan menangkap 334 orang pelaku dalam kurun waktu delapan bulan sejak Januari hingga Agustus 2022.


"Ini memang harus dijadikan atensi dan saya sangat senang Kapolda sebelumnya memberikan perhatian khusus terkait ini karena narkoba ini merusak generasi bangsa, kita boleh bangun infrastruktur tapi kalau nggak ada manusianya repot juga karena habis mentalnya dan fisiknya dirusak narkoba
 Saya juga mendukung langkah Kapolda Baru Irjen Pol Tabana yang melanjutkan estafet perang melawan narkoba di Kepri, " tutup Raden Hari Tjahhono (RHT).