Sambut bulan Suci Ramadhan, DT Peduli Kepri resmikan Musholla Baitulllah Bani Umar bin Usman

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 11 Maret 2023 21:44 WIB dengan kategori Batam Dt Peduli dan sudah 333 kali ditampilkan

BATAM - Setelah kurang lebih dari lima bulan pembangunan musholla ini dikerjakan. Alhamdulillah pada hari Sabtu(11/3) telah dilaksanakan peresmian musholla yang dihadiri langsung oleh keluarga Bani Umar bin Usman, muwakif tanah, mitra dt peduli, perangkat pemerintah setempat dan warga sekitar.

Nama Musholla Baitullah Bani Umar Bin Usman, diambil dari nama Bani Umar Bin Usman yang mana adalah keluarga yang mendukung penyelesaian mushola hingga selesai. "Semoga musholla ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar, karena ini amanah dari keluarga kami dan pahalanya semoga sampai untuk almarhum bapak kami." ucap ibu Rendani.

 

Sebelumnya warga melaksanakan solat dirumah karena jarak rumah dengan masjid kurang lebih tiga kilometer, harapannya dengan adanya fasilitas mushola ini dapat meningkatkan kualitas ibadah terutama sholat berjamaah warga. Ustadz Umar selaku pembina mushola sekaligus perwakilan dari warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan DT Peduli sehingga mushola sudah dapat digunakan untuk ibadah dan belajar mengaji anak-anak.

 

Lembaga amil zakat DT Peduli, terus mengajak para dermawan untuk berkolaborasi dalam kebaikan membangun infrastruktur ibadah dan sosial di pelosok negeri, "Semoga musholla ini banyak memberikan manfaat bagi warga sekitar, dan bulan ramadhan ini bisa makmur digunakan untuk ibadah." Ucap Aryandi selalu manager Program DT Peduli. (Feby/Alma)