Libur Lebaran, Pantai Dungun Ramai Didatangi Pengunjung

Diterbitkan oleh Ipan pada Selasa, 25 April 2023 19:11 WIB dengan kategori Lingga Wisata dan sudah 712 kali ditampilkan

LINGGA - Pantai yang terletak di Desa Belungkur, Kampung Dungun Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga memang menyimpan sejuta keindahan alam yang sangat eksotis.

Hamparan pasir putih dan jernihnya air laut membuat pantai Dungun menjadi salah satu tempat wisata yang paling diminati para pengunjung, tak lepas saat libur lebaran, pantai Dungun yang tadinya sepi kini mendadak ramai dipenuhi pengunjung yang berasal dari daerah Kabupaten Lingga, Selasa (25/04/23).

Meski pantai Dungun terletak cukup jauh dari ibu kota Kabupaten Lingga, membutuhkan waktu sekitar 1 jam lebih melalui perjalanan darat namun itu semua akan terbayarkan setelah melihat keindahan alam yang sangat eksotis yang ada di pantai Dungun.

Salah seorang pengunjung, Sahrul mengatakan, pantai Dungun selalu menjadi tempat favorit saya saat pergi berlibur bersama sahabat dan keluarga.

“Saya senang berada disini selain memiliki pantai yang luas dan panjang disini keindahan pantai masih sangat alami kita juga bisa melihat langsung keindahan bebatuan karang yang ada di ujung pantai apalagi di waktu sore kita dapat melihat banyaknya sampan para nelayan Kampung Dungun pada saat mereka pergi melaut”, Ujarnya kepada terkininews.com.

Keindahan Pantai yang mempesona juga membuat pantai Dungun menjadi salah satu objek tempat pemandian safar bagi masyarakat Kampung Dungun dan sekitarnya.***CR-Ipan